Cuma Butuh 3 Jam Piton Ini Menelan Wallabi

Ular piton memang selalu memangsa hewan yang berada didekatnya, tidak peduli apakah itu hewan buas maupun hewan yang jinak, jika ia dalam keadaan lapar dan hewan lain berada didekatnya, maka akan dengan sangat cepat menjadi mangsanya.

Seperti yang viral baru-baru ini, dimana sebuah video yang menampilkan aksi seekor piton yang memangsa wallabi, spesies macropoda di sebuah lahan kosong di Kuranda, Quuensland, Australia.

Tidak disangka Wallabi yang bermain dihalaman tersebut harus meregang nyawa dengan serangan piton berukuran 2,7 meter, disaat piton itu telah dapat menangkap wallabi itu dengan cara melilit tubuhnya, ia mulai melahapnya dan berusaha untuk menelan Wallabi kedalam mulutnya, meskipun gerakan itu agak lambat dilakukannya.

Dilansir dari laman abc.net.au, seorang warga yang berada tidak jauh dari lahan tersebut tercengang melihat kejadian itu ia mengatakan " Saya tinggal didaerah ini kurang lebih selama 2o tahun, namun baru kali ini saya melihat piton yang memangsa wallabi " tuturnya.

Padahal Wallabi yang ia saksikan disantap oleh piton itu merupakan wallabi dengan ukuran yang cukup besar " tambahnya, seorang warga bernama Bernie Worlsfold tengah melintas dilahan tersebut menyempatkan diri mengabadikan dengan camera ponsel miliknya, kejadian yang mencengangkan tersebut.

Bernie terkagum-kagum melihat fenomena itu, karena hanya butuh 3 jam saja, piton berhasil memasukkan wallabi itu kedalam perutnya, waktu yang cukup singkat untuk piton memangsa hewan besar seperti wallabi itu, kata Barnie.

Silahkan Tonton videonya
Kejadian unik

Advertisement

Tulis Komentar
 
close button
Back to top
Situs ini menggunakan cookies untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik di situs kami Kebijakan Kami
Got It!