Dokter Berhasil Transplantasi, Tangan Pria Ini...

- 23.32
Mr Zhou adalah pekerja pabrik di Changsha, Cina tengah. Di hari biasa ketika Zhou masih sibuk bekerja di pabrik nya. malang tak bisa ditolak, mujur tak bisa diarih ia mengalami kecelakaan pisau telah membuat ia kehilangan tangan kirinya ( dari pergelangan tangan samapi jari-jarinya ). Ia dibawa ke rumah sakit Xiangya dalam kondisi kritis. Jaringan area lengan yang rusak berat, dan itu adalah sebuah tantangan bagi dokter untuk membiarkan tangan-Nya kembali ke normal.
Dokter Berhasil Transplantasi, Tangan Pria Ini...
Namun berkat keahlian dokter di China tangan Mr. Zhou akhirnya di Transplantasi pada kakinya. Transplantasi organ adalah cangkok yang dilakukan pemindahan sebagian organ dari satu tubuh ke tubuh yang lain, atau dari suatu bagian ke bagian yang lain pada tubuh yang sama.
Dokter Berhasil Transplantasi, Tangan Pria Ini...
Mereka melakukan operasi terhadap Mr. ZHOU dengan mencangkok tangan Zhou ke kakinya selama sebulan untuk memungkinkan saraf tangannya kembali normal seperti sediakalanya. Sehingga proses cangkok mampu membuat tangannya Mr. Zhou mulai dari pergelangan tangan hingga jari-jarinya kembali mendapatkan pasokan darah dan selama sebulan tangannya mulai kembali bergerak.
Dokter Berhasil Transplantasi, Tangan Pria Ini...

Informasi dari wittyfeed.com tidak menyebutkan berapa lama lagi tangannya harus berada dikaki, namun perkembangan selama sebulan itu menunjukkan keberhasilan dokter melakukan Transplantasi tangan kekaki Mr. Zhou tersebut, semoga berhasil ya dok ! dan tangan mr. Zhou bisa kembali normal.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search