Kompetisi Bercerita Hooq TimeAnyTime, Dealine 16 Maret 2017

Mengikuti kompetisi online itu sangatlah menyenangkan, terutama bagi kita yang tidak punya banyak waktu jika harus mengikuti lomba offline. Tentunya keterbatasan ruang dan waktu akan menjadikan kita semakin mudah dalam mengikuti berbagai lomba di internet.
Kompetisi Bercerita Hooq TimeAnyTime, Dealine 3 Maret 2017

Hanya dengan menulis artikel terbaik, ataupun membuat video kita sudah bisa mengikuti berbagai event lomba online. Untuk informasi lomba kali ini, admin marimembaca.com akan berbagi kepada sobat semua yaitu mengenai lomba riviews aplikasi video streaming.

Ya dengan meriviews aplikasi ini, sobat sudah bisa mendapatkan total puluhan juta rupiah, lomba ini dapat sobat ikuti dengan menulis artikel di blog ataupun membuat video yang intinya menceritakan pengalaman sobat dalam menonton melalui aplikasi ini.

Hadiah yang disediakna panitia juga lumayan lo sobat. Nah bagaimana cara kita mengikuti kompetisi aplikasi Video HOOQ ini ? caranya bisa sobat baca selengkapnya disini : Kompetisi Bercerita Hooq TimeAnyTime.

Sudah taukan sobat apa itu aplikasi video Hooq ? aplikasi yang bisa menonton ribuan video dengan berlangganan melalui HP, Tablet, maupun  di PC dan Laptop kesayangan sobat.

Nah tanpa panjang lebar lagi silahkan aja sobat daftar kompetisinya disini Kompetisi Bercerita Hooq TimeAnyTime. Demikianlah sedikit informasi tentang lomba dan kompetisi bercerita tentang hooq ya sobat, selamat bertanding dan semoga menjadi pemenang.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form