Cara Membuat Anak

- 07.00
Cara Membuat Anak, itu kata kunci yang menurut admin agak lucu yang dicari di search engine google, kenapa admin katakan lucu, karena ketika di ketik kata kunci cara akan menemukan kata seperti gambar dibawah ini : 
Cara Membuat Anak

Kenapa orang banyak mencari Informasi tentang " Cara Membuat Anak ?
Alasan pastinya sih tidak bisa kita ketahui, banyak hal  barangkali yang mempengaruhi, kenapa kata kunci " cara membuat anak, banyak dicari oleh seseorang.

Bisa jadi mereka yang mengetikkan kata kunci " cara membuat anak, karena mereka merasa penasaran bagaimana proses membuat anak, atau karena pasangan yang telah sekian tahun menikah namun belum juga di karunia seorang anak.

Namun yang menjadi prihatin bagi kita adalah jika informasi " cara membuat anak, dicari oleh remaja yang kita ketahui masa remaja adalah masa yang paling sensitif, karena rasa ingin tahu mereka yang sangat tinggi, sehingga informasi cara membuat anak justru mereka praktekkan dalam masa pacaran mereka, sehingga banyak terjadi pada zaman sekarang, remaja putri hamil diluar nikah.

Memang ada cara membuat anak ?

Menurut admin, membuat anak manusia itu adalah haknya Allah, manusia hanya bisa melakukan usaha dalam mendapatkan anak, bukan berarti manusia itu bisa membuat anak. Jika seseorang mengatakan dia bisa membuat anak, berarti telah menyalahi kodratnya sebagai yang diciptakan.

Manusia dalam hal memperoleh keturunan hanya sebatas melakukan usaha dan tidak bisa menentukan apakah usaha mereka akan membuahkan hasil ataupun tidak, kenapa ? karena ada pasangan yang telah puluhan tahun menikah dan telah melakukan usaha " cara membuat anak, namun tidak juga kunjung mendapatkan anak.

Sebaliknya ada pasangan luar nikah yang juga melakukan " cara membuat anak tersebut, sebelum mereka halal melakukannya, namun apa yang terjadi, diluar dugaan dan kemauan mereka, terjadi perbuatan mereka membuahkan hasil, mendapatkan anak diluar hubungan pernikahan.

Itulah postingan iseng hari ini, semoga bermanfaat, sekali lagi manusia tidak ada yang bisa membuat anak, namun berusaha melakukan perbuatan dalam rangka mendapatkan anak itu merupakan suatu hal keharusan yang harus dilakukan oleh suami istri.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search