Cara Cek Estimasi Harga Sebuah Blog

Hai Sobat, memiliki sebuah blog adalah merupakan kebanggan bagi seseorang, meskipun blog kita belum terkenal ataupun belum memiliki traffik yang terlalu tinggi. Tetapi sudah ada pengunjung saja adalah hal yang sangat membahagiakan, apalagi newbie seperti saya ini.
Cara Cek Estimasi Harga Sebuah Blog

Dengan memiliki blog saya bisa menuliskan dan mencurahkan pikiran dalam blog sederhana ini, dan suatu ketika saya pengen mengetahui berapakah harga perkiraaan ataupun estimasi harga blog yang saya kelola sejak tahun 2016 ini.

Walhasil sangat mengejutkan karena saya melihat perkiraan harga / estimasi saya yang sangat luar biasa mencapai 100jutaan, hehe...kalau di jual siapa juga yang mau beli ya, hehe.

Ok, lantas sudah tahukah sobat cara cek estimasi harga sebuah blog ? caranya sangat mudah kalau udah tahu mohon abaikan, tetapi jika sobat sedang mencari informasi estimasi harga dari sebuah blog baik itu blog yang sobat kelola maupun ingin sekedar mengetahui estimasi harga blog orang lain maka silahkan cek disini : http://ceksite.com/

Disini sobat tinggal masukkan nama domain yang ingin sobat cek estimasi harga blog tersebut, maka akan muncul estimasi harganya, namun bukan hanya estimasinya saja yang ditampilkan oleh website ceksite ini, disini kita juga dapat mengetahui kunjungan perday/perbulan/pertahun dari sebuah blog, dan kita juga langsung mengetahui perkiraan pendapatan adsense blog yang kita cek ini.

Nah sobat sudah mengetahuinya kan bagaimana cara cek estimasi harga dari sebuah blog, semoga hasil estimasi harga blog sobat tidak menyedihkan, hehe....

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form