Agar Tampil Sempurna, Dokter Ini Sering Operasi Plastik Istrinya

Operasi Plastik merupakan pekerjaan seorang dokter ahli, tepatnya ahli bedah, berbagai macam bidang keahlian dari seorang seorang dokter ahli bedah, namun lazimnya yang dilakukan oleh seorang dokter dalam pemdedahan itu adalah menolong seseorang yang membutuhkan keahliannya dalam melakukan operasi.
Agar Tampil Sempurna, Dokter Ini Sering Operasai Plastik Istrinya

Namun pria ini yang berprofesi sebagai seorang dokter ahli bedah ( operasi plastik ) yang bernama Phillip Craft  yang berusia 47 tahun. Ia memiliki klinik di Miami, Florida, dan ia dengan rasa bangga mengakui telah melakukan beberapa kali operasi plastik pada istirnya.

Bukan tanpa alasan, mengapa dokter ini melakukan operasi plastik berkali-kali terhadap istri kesayangan itu, tidak lain adalah agar semakin sempurnanya tampilan sang istri. Hal ini berawal dari niat sang istri saat merasa perubahan dalam dirinya yang sudah merasa tidak cantik lagi dan agak gemukan setelah melahirkan anak keduanya.

Karena hal itulah, maka sang istri Phillip meminta suaminya melakukan pembedahan ( operasi plastik ), hasilnya menakjubkan ! ia merasakan puas dengan hasil kerja suaminya yang profesional dalam bidangnya melakukan operasi plastik.

Pembedahan pada tubuh istri Phillip bukan sebatas wajahnya saja, namun selama 21 tahun menikah, Anna istrinya Phillip telah di operasi plastik mulai dari operasi payudara, bibir, pantat, pembentukan badan, pembentukan pinggang dan perut, botox, serta filler untuk pipi dan bibir.

Anna mengatakan: "Phillip sangat mencintai dan suka mendesain ulang mobil olahraganya, furnitur dan yang terpenting saya. Setelah memiliki dua anak, saya memutuskan untuk membiarkan dia menyempurnakan dan mendesain saya. "

Sementara suaminya mengatakan : "Setelah operasi bedah saya untuk tubuhnya, saya pikir dia bahkan lebih indah sekarang daripada ketika aku baru bertemu dengannya, saat berusia 22 tahun".

Artikel Berhubungan

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.