Cara Copas Artikel Orang Lain Bebas Copy Scape

Dalam dunia blogging, menulis adalah perihal utama yang harus dilakukan oelh para blogger. Tetapi terkadang ada saja masa-masa dimana kita tidak menemukan ide saat memulai tulisan. Itulah sebabnya mengapa pada saat kita memulai membangun sebuah blog niche pembahasan blog kita harus menjadi faktor pertimbangan paling penting, agar bisa secara terus menerus melakukan update menulis di blog kita.
Cara Copas Artikel Orang Lain Bebas Copy Scape
Niche yang kita tentukan harusnya merupakan sesuatu yang memang kita senangi, seperti kita memiliki keahlian didalamnya, kita memiliki banyak pengalaman tentangnya dan semua yang berhubungan dengan niche blog kita itu, sangat kita kuasai.

Namun jika memang suatu saat kita menemui jalan buntu, kehabisan ide untuk menulis blog, maka copy paste artikel orang lain terkadang menjadi alternatif dan pilihan terakhir. Sebenarnya copy paste artikel orang lain sangat tidak etis dalam dunia blogging.

Menulis suatu ide yang kita curahkan dalam sebuah blog itu tidak musah, namun demikian tidak juga terlalu sulit, asal kita mau mempelajari dan menekuni suatu bidang ilmu sesuai niche blog kita, disaat kita telah selesai memposting artikel didalam blog kita dengan perjuangan waktu dan pikiran, lalu artikel tersebut di copy paste oleh blogger nakal terlebih lagi tidak mencantumkan link sumber blog kita, maka akan sangat menyebalkan dan sakit hati.

Nah jika mentok tidak juga mendapatkan ide untuk menulis, jalan terakhir adalah copy paste artikel pada blog lain, maka tentu kita harus mempertimbangkan akibatnya dan langkah-langkah " Cara Copas Artikel Orang Lain Bebas Copy Scape " adalah sebagai berikut :

1. Silahkan searching kata kunci sesuai dengan blog Sobat, lalu pilihlah artikel yang menurut Sobat relevan dengan nichenya. Lalu baca dan pahami, setelah dipahami maka sobat tinggal menuangkan ide yang ada dalam postingan blog orang lain tersebut kedalam blog sobat, namun dengan mengubah gaya bahasa Sobat sendiri.

2. Jika sobat menggunakan blog bahasa Indonesia silahkan translate terlebih dahulu artikel orang lain kedalam bahasa lain, lalu translate ulang kedalam bahasa Indonesia, tentunya grammar dari hasil translate itu akan berubah, kemudian sobat susun sesuai dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar.

3. Setelah Sobat berhasil membuat artikel hasil copas tadi, silahkan cek kesini http://smallseotools.com/plagiarism-checker/, dengan cara copy artikel sobat tadi lalu cek, berapa persen artikel yang sobat telah copy tadi keunikannya, jika sudah diatas 75 % maka silahkan sobat posting di blog milik sobat.

4. Jangan lupa mencantumkan link sumber artikel yang sobat copas tadi, sebagai cara kita menghargai karya orang lain.

Mungkin itu saja Cara Copas Artikel Orang Lain Bebas Copy Scape, jika masih belum terlihat keunikannya artikel yang sobat copy tadi, silahkan di edit kembali sehingga menjadi artikel yang unik, selamat mencoba.

Artikel Berhubungan

Artikel Menarik Lainnya

3 komentar:

  1. Ohh, kirain saya tggal copas + share link sumber trus publish. Ga bisa ya gan?, Bukanya biasa ada dsitus ini itu yg memberikan berita ternyata dibawah artikel ada tertera sumber link artikel. Contoh, di detik.com misalnya ada artikel tentang, dibawah nya ada link sumber dari suara.com rupanya, brati legal ya klo copas + wajib share link

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak Masalah Gan, kalau memang dituliskan Sumbernya, tetapi untuk SEO keknya kurang bagus gitu seh pengalaman saya.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.