Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Cashtree ( Android )

Teman-teman udah tau belum tentang Aplikasi Cashtree ???, ini merupakan aplikasi yang sangat baik hatinya, karena dengan menginstal aplikasi ini kita bisa mendapatkan pulsa, mulai dari Rp. 1000 hingga tak terbatas.
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi Cashtree

Setiap hari kita bisa mengumpulkan cash yang dikumpulkan dalam saldo aplikasi Cashtree, mulai dari sinilah nanti kita mengumpulkan saldo-saldo Cashtree yang kemudian bisa kita tukarkan dengan Pulsa.

Cashtree memang aplikasi gratis yang bisa kamu nikmati setiap hari dan kamu tidak akan rugi...Gan kan pakai pulsa tu jalankan aplikasinya, namanya juga aplikasi android tentu kita dikenakan pulsa saat akses apapun didalam aplikasi Cashtree ini, namun perlu anda ketahui anda imbalan setiap akses yang anda lakukan di aplikasi Cashtree ini.

Gampang banget kan mau dapet pulsa gratis dari Cashtree, betul banget gan. Rugi gak di instal aplikasinya, terus gimana nie caranya kita dapatkan pulsa gratis dari aplikasi ini, gampang gan, ane akan share caranya berikut ini.

Langkah-langkah mendapatkan Pulsa gratis dari aplikasi Cashtree :

1. Instal Aplikasinya lewat link Ini ===> Dowload Now
2. Jalankan aplikasinya
3. Pastikan HP kamu dalam keadaan Lock saat tidak digunakan, karena setiap kamu akan buka kunci/lock hp kamu, maka akan ada saja muncul Rupiah yang akan dikumpulkan dalam akunmu.
4. Pastikan anda telah mendaftarkan no hp penerima pulsa disaat saldo kamu udah mencukupi minimal Rp. 5.500 sudah bisa ditukarkan dengan pulsa gratis dari aplikasi Cashtree ini. Ingat pulsa utam lho, bukan pulsa bonus artinya pulsanya sama aja seperti kamu beli di Counter, namun ini gratis bukan dibeli.
5. Setiap buka link info dalam aplikasi ada informasi berapa cash saldo yang akan kamu dapatkan.
6. Setiap instal aplikasi lewat aplikasi Cashtree kamu dapat imbalan saldo lagi

Nah, gampangkan caranya. kamu tinggal instal aja deh disini ==> Dowload Now
Ups, tunggu memangnya selain pulsa bisa dapat apalagi dari aplikasi Cashtree ini, banyak, karena setiap minggunya bahkan setiap harinya, selalu ada saja event2 dari Cashtree ini, sehingga kamu dengan mudahnya mendapatkan imbalan, baik langsung maupun tidak langsung, baik diundi maupun tidak diundi.

So, tunggu apalagi segera saja instal aplikasinya ya.

Ulang Tahun Pertama Cashtree Bertabur Hadiah


Selalu ada Pemenang Tiap Minggunya


Event Ultah Cashtree


Bukti Penukaran Pulsa Cashtree




Masih Tidak Mau, ya terserah deh, Kalau kamu berubah pikiran mau coba, gratis lho, gak ada salahnya kan mencoba Instal Now
Selamat mencoba dan menikmati pulsa gratis.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form