Menyusuri Jenjang Koto Gadang Sampai Ngarai Sianok

- 15.16
Jika kamu berkunjung Ke Bukittinggi, banyak sekali objek wisata dikota ini, namun jaraknya juga tidak berjauhan bisa saling berjalan kaki saja, salah tempat wisata itu adalah Great Wall Of Sumatera Atau yang lebih dikenal dengan jenjang koto gadang, Bukittinggi.
Menyusuri Jenjang Koto Gadang Sampai Ngarai Sianok

Jenjang koto gadang merupakan deretan anak tangga, yang menghubungkan antara Lembah dan Ngarai yang curam, sehingga melewati jenjang koto gadang anda akan menikmati 2 tempat wisata sekaligus, jenjang yang terdiri dari ratusan anak tangga, sambil menikmati ngarai yang begitu mempesona, sudah tahukan apa itu ngarai ?

Ngarai merupakan lembah ( jurang ) yang begitu dalam serta luas diantara dua tebing yang curam, maka diantara lembah dan tebingnya akan menampilkan keindahan yang begitu mempesona mata yang melihatnya.

Dari jenjang koto gadang anda akan bisa menuju ke Ngarai Sianok Bukittinggi, dengan melewati ratusan anak tangga, begitupun sebaliknya jika dari bawah ( ngarai sianok ) maka kita akan bisa menuju jenjang koto gadang.

Banyak sekali yang bisa  kita lakukan jika telah berada di ngarai sianok, bisa melakukan hiking ria, camping yang mengasyikkan, dan berbagai kegiatan yang mengasyikkan.

 Ngarai Sianok Bukittinggi Dengan deretan Bukit
Menyusuri Jenjang Koto Gadang Sampai Ngarai Sianok

Ngarai Sianok Bukittinggi
 Hiking Siswa SMA
Ngarai Sianok Bukittinggi


Ngarai Sianok Bukittinggi
 Kegiatan Pramuka Siswa SD
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search