Perempuan ini Menemukan Jamur Raksasa

Jamur merupakan tumbuhan yang tidak memiliki klorofil, dibagian jamur terdapat benang-benang yang dikenal dengan hifa, hifa bisa membentuk cabang-cabang yang disebut dengan miselium.
Jamur yang biasanya kita kenal, memiliki ukuran yang tidak terlalu besar hanya sekitar 5-12 centimeter dan berat 100 -500 gram, jadi dalam 1 kg jamur, terdapat beberapa jamur.

Namun wanita ini menemukan jamur raksasa namanya Jamur puffball raksasa dengan lingkar 1.5 meter dan berat lebih dari 10kg dilingkungan pedesaaan.

Fiona Wishart, dewan lingkungan Inggris, mengatakan jamur 10.6kg begitu berat ia harus mendapatkan bantuan dari seorang rekan untuk membawanya kembali ke kantor mereka.

Setelah mengambil foto, mereka berbagi satu jamur itu untuk 15 orang, dibawa kerumah masing-masing untuk dimasak. Dia berkata: "benar-benar menarik ini jamur puffball terbesar yang pernah saya temukan dalam hidupku.
Rasanya enak. Ketika Anda memotongnya memiliki tekstur yang sangat lembut. "Cara terbaik untuk memasaknya adalah dicampur telur dan digoreng " Itu adalah keberuntungan dan kesukaan kami.

Jamur ini ditemukan di tempat dekat Polmont. jamur puffballs raksasa ini terjadi di akhir musim panas dan musim gugur dan dapat ditemukan di tempat-tempat berumput segar.

Mereka sering tumbuh seperti ukuran bola, meskipun ada laporan menurut situs Royal Botanic Gardens Kew. ada ukuran yang lebih besar. Spesimen Inggris terbesar yang pernah diukur adalah 1.62 meter ukuran lingkarannya, dan sekitar 20 kg beratnya.

Menurut mereka bahwa jamur merupakan tumbuhan sejenis sayuran yang mengandung banyak gizi dan manfaat, enak dan sehat untuk dikonsumsi.

Artikel Berhubungan

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.