Video Mengerikan Beginilah Susuk Saat Dikeluarkan...


Siapa yang tidak ingin penampilannya cantik, terutama wanita. Tentunya mereka berusaha tampil dengan secantik mungkin demi tampil percaya diri didepan orang lain.

Apalagi bagi seorang wanita karier yang setiap hari berhadapan dengan orang banyak, bekerja sebagai melayani tamu, Customer service dan berbagai pekerjaan yang berhadapan dengan orang lain. Sebisa mungkin wanita tampil dengan cantik dan menawan.

Banyak cara yang dilakukan oleh wanita, agar mereka bisa tampil cantik di depan orang banyak, dengan perawatan wajah sendiri, datang ke tempat-tempat perawatan wajah dan kulit serta berbagai usaha lainnya. Namun seperti kita ketahui, banyak juga yang akhirnya memilih jalan pintas untuk tampil cantik dengan memasang susuk.

Baca Juga : Unik, Pasangan Ini Membangun Rumah dan Taman Diatas Air

Susuk yang masih kental pada masyarakat Indonesia, sampai saat sekarang ini, justru masih digemari oleh wanita Indonesia. Namun pernahkah kita menyadari dengan memakai susuk banyak efek negatif yang ditimbulkannya.

Lantas pernahkah kita menyaksikan bagaimana sakitnya dan mengerikannya saat susuk itu dikeluarkan dari seseorang, seperti dalam video dibawah ini, seorang nenek yang pada mudanya memakai susuk mengeluarkan susuknya dengan bantuan seorang ahli.

Yuuk...Cek video mengeluarkan susuk dari wajah berikut : https://www.youtube.com/watch?v=71lwd8M_vAU
 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form