Berkat VivaLog Akhirnya Bisa Gajian dari Google Adsense

Menulis adalah merupakan hobi saya, meskipun sampai saat ini tulisan saya belum begitu sesuai harapan, apalagi menyaingi mereka yang memang sudah level mastah dalam menulis. Belajar membuat blog sendiri tanpa bantuan orang lain, hanya bantuan mbah google, ketika itu tidak pernah memikirkan apa yang didapatkan dari sebuah blog.
Berkat VivaLog Akhirnya Bisa Gajian Dari Google Adsense

Namun yang paling penting bagi saya ketika itu adalah belajar menulis dan sampai hari ini masih belajar dan terus akan belajar, karena menuntut ilmu itu batasnya adalah disaat kita tidak lagi bisa bernafas.

Awal tahun 2016 saya mulai mengenal yang namanya " Google adsense ", meski kita ketahui bahwa tidak mudah untuk menjadi Publisher periklanan milik google tersebut, namun terus belajar, seperti disebut diatas, betapa bahagianya saat telah berhasil menjadi publhiser adsense.

Namun perjuangan semakin sulit saat angka-angka di Dashboard Google adsense, merangkak antara puluhan rupiah, paling itnggi bisa mencapai dibawah Rp. 10.000, muncullah dalam pikiran saya bahwa tidak mudah menjalani ini semua, jika saat itu saya hanya memikirkan earning barangkali saya akan berhenti menulis, berbagai usaha saya lakukan namun belum membuahkan hasil.

Namun suatu saat saya belajar tentang blog pada seorang mastah, ya tetap saja pengunjung blog saya masih sepi dan belum menampakkan hasil yang maksimal. Hingga pada suatu hari ia perkenalkan saya dengan yang namanya VivaLog, bermula dari sinilah, puluhan artikel saya submite tanpa bosan, pada akhirnya keberuntungan berpihak pada saya. Admin yang cantik dan ganteng di vivalog mempublis tulisan saya.

Betapa kagetnya saya saat itu, biasanya pengunjung blog ini kisaran ratusan saja per day, namun saat awal-awal itu entah kenapa pengunjung blog saya membludak sampai puluhan ribu visitor berkat vivalog.

Sampailah pada akhir cerita saya tepat bulan ini oktober 2016 saya berhasil mendapatkan gaji pertama saya lewat blog, melalui vivalog, Bersyukur kepada Allah Sang Pemberi Rezeki, terimakasih vivalog, terimakasih admin yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng.

Bukti Pembayaran Pertama Dari Google Adsense.

Berkat VivaLog Akhirnya Bisa Gajian Dari Google Adsense

Artikel Berhubungan

Artikel Menarik Lainnya

6 komentar:

  1. alhamdullilah ya gan. semoga sukses. saya juga baru belajar ni bikin blog. semoga saya bisa sukses kayak agen

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semangat Gan, Semua butuh Proses dan akan merasakan manis pada akhirnya.

      Hapus
  2. Selamat gan, saya juga masih merangkak nih, ditunggu kunjungannya yaa, terimakasiih...

    http://ridmee.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok gan, Terimakasih Telah Berkunjung...

      Hapus
  3. untuk mengaktifkan google adsense sehari harus berapa pengunjung gan? Ane ditolak nih, ajuin banding sudah bener -_-

    BalasHapus
  4. Blog ini masih sepi kok pengunjung gan, baru dftar kok ajuin banding, gmna maksudnya gan>???

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.