Cara Memperoleh Penghasilan Dari Youtube

Youtube adalah media video online terbesar di Dunia, untuk orang-orang saling berbagi pengalaman, cerita, peristiwa, berita dan semua hal bisa kita dapatkan dari video Youtube ini, setiap hari jutaan bahkan milyaran manusia mengakses video youtube.

Namun tahukah anda bahwa jika anda hobi bermain youtube, maka jangan sampai dilewatkan begitu saja hobi anda itu, karena hobi anda itu akan mampu mendatangkan Income lewat video yang anda upload setiap harinya itu.

Lalu apa saja langkah yang harus kita lakukan agar mampu meraih $ dari mengupload video setiap harinya, langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Kamu harus membuat akun youtube.

Membuat akun youtube tidak terlalu sulit, yang anda butuhkan hanyalah memiliki akun G-mail, karena dalam satu akun G-mail itu memiliki banyak akses didalammya, salah satunya adalah akun youtube. Setelah anda masuk ke akun gmail barulah buka akun youtube disini 

2. Langkah berikutnya kamu bisa membuat beberapa channel dalam 1 akun youtube, jadi 1 email dapat beberapa channel atau nama akun youtube sobat, misalkan channel youtube kita  beri nama Tips dan trik Sulap, berarti nama channel sobat disini nanti akan berisi tentang tutorial atau tata cara sulap, atau kita membuat tentang wisata kita beri nama : wisata nan indah, dan berbagai nama itu kembali kepada sobat semua maunya dan hobinya channel yang berisi tentang apa.
Cara Memperoleh Penghasilan Dari Youtube
Pada Gambar di atas sobat bisa lihat yang manakah yang disebut dengan channel itu.

3. Setelah sobat memiliki Channel maka mulailah mengupload video original milik sobat, sebanyak-banyaknya, lalu populerkan channel youtube milik sobat masing-masing dari sinilah nanti semakin banyak orang yang nonton video sobat maka akan semakin banyak pula potensi $ yang sobat dapatkan dengan syarat sobat telah menautkan dengan adsense ( iklan ).
Cara Memperoleh Penghasilan Dari Youtube
Perhatikan dalam gambar sobat yang saya kasih panah itu iklan dari google

4. Lantas Bagaimanakah memasang iklan divideo yang sudah  kita upload, maka dalam istilah youtube itu namanya monetisasi, dengan mengaktifkan monetisasi di akun milik sobat maka sobat akan melihat ada iklan yang muncul di video sobat, jika tidak dimonetasi maka tidak akan ada video yang menghasilkan uang.
Cara Memperoleh Penghasilan Dari Youtube

5. Setelah sobat meng-aktifkan monetisasinya maka sobat perlu mendaftar keakun adsen cara daftar lewat youtube, bisa dibaca disini .

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form