Cara Memasang Banyak Iklan dalam Satu Video Youtube

Salam hangat teman-teman yang lagi mengandrungi youtube, bagaimana dengan earning youtubenya hari ini, semoga semakin meningkat ya, lebih meningkat lagi kalau teman-teman memasang beberapa iklan dalam satu video, bisa 4-5 iklan bahkan lebih. Karena potensi klik iklan akan lebih meningkat seiring banyaknya iklan yang ditampilkan pada video sobat.

Perlu diingat, jika video tidak terlalu panjang, jangan terlalu banyak pula memasang iklan. Karena akan menyebabkan orang menjadi malas menonton video yang sobat miliki. Buatlah jarak iklan yang tidak terlalu dekat dan sebisa mungkin menempatkan iklan pada durasi yang sesuai. Setelah mempertimbangkan hal tersebut barulah sobat mulai mensetting beberapa iklan dalam satu video youtube milik sobat.

Kok bisa, bukannya satu video cuma ada 1 iklan, ? gak. Karena dalam satu video kita juga bisa memasang beberapa iklan, namun ada syarat-sayarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu yaitu :

1. Video musti sudah dimonetisasi.
2. Video musti berdurasi panjang lebih dari 10 menit, jika kurang maka tidak akan bisa dipasang dengan beberapa iklan.
3. Mulai dengan mengedit video untuk memasang beberapa iklan dengan langkah-langkah sebagai berikut :
  • Seperti biasa masuk ke akun youtube teman-teman lalu pilih pengelola video, lalu masuk ke info dan setelan seperti di bawah ini :
Cara Memasang Banyak Iklan Dalam Satu Video Youtube



Setelah klik info dan setelan tampilannya akan menjadi seperti dibawah ini :

Langkah berikutnya kita setting iklan yang akan ditampilkan dalam video kita.
Cara Memasang Banyak Iklan Dalam Satu Video Youtube

Terakhir klik simpan :
Cara Memasang Banyak Iklan Dalam Satu Video Youtube
Tereeeng....Lihat lagi ke video teman-teman maka sudah ada beberapa iklan dalam satu video sesuai berapa buah iklan yang telah sobat setting tadi.

Semoga informasi ini bermanfaat, silahkan bereksprimen dan selamat mencoba ya sobat.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form