5 Cara Berhubungan Intim Menurut Ajaran Islam

- 07.40
Dalam Agama Islam semua persoalan diatur, mulai bangun tidur sampai kembali kita tidur, semua telah dijelaskan oleh Allah melalui Al-Qur'an dan dilengkapi Oleh Nabi Muhammad SAW melalui hadistnya, lalu bagaimanakah syari'at Islam mengajarkan cara berhubungan intim yang benar itu dan tidak melanggar syari'at, maka sebagai sepasang suami istri anda harus memperhatikan hal-hal sebagai berikut :
Cara Berhubungan Intim Menurut Ajaran Islam

1. Hendaklah sebelum melakukan membaca Do'a sebagai berikut :
5 Cara Berhubungan Intim Menurut Ajaran Islam
2. Melaksanakan shalat sunnah dua rakaat, Dalam ajaran Islam diajarkan sebelum melakukan hubungan suami istri, disunnahkan agar melaksanakan shalat dua rakaat, ini bertujuan agar jiwa kedua ( suami dan istri ) menjadi bersih, dan mendapatkan ridha dari Allah dalam melakukannya.

3. Bercanda terlebih dahulu, sebaiknya tidak hanya terfokus pada satu tujuan, mulailah dengan pemanasan terlebih dahulu, sembari bercerita dan berbahagia, agar senang dalam melakukannya.

4. Memakai selimut yang menutup badan, hal ini dilakukan agar semakin mesra dalam melakukannya dan tidak merasa malu antara keduanya.

5. Berwudhu' sebelum tidur, setelah melakukan hubungan suami istri, agar mendapatkan perlindungan selama tidur dan terhindar dari gangguan Jin dan Syetan.

Itulah 5 Cara Berhubungan Intim Menurut Ajaran Islam, semoga bermanfaat buat pasangan suami istri, terutama yang baru saja melaksanakan pernikahannya.



Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search