Suspensi Tubuh, Komunitas Menggantung Tubuh Mengerikan Di Dunia

Suspensi Tubuh adalah aksi yang sangat mengerikan oleh sekelompok komunitas dibelahan dunia ini, aksi ini dilakukan dengan menggantungkan seseorang diatas pohon atau tempat lainnya dengan menggunakan beberapa kawat (pengait) yang disematkan ditubuh bagian belakang ataupun depan, mereka digantung seperti potongan daging yang ditemui dipasar-pasar daging.
Suspensi Tubuh, Komunitas Menggantung Tubuh Mengerikan  Di Dunia

Proses ini biasanya dilakukan dengan sangat hati-hati oleh individu berpengalaman atau profesional dibidangnya untuk menghindari cedera serius. Suspensi tubuh memiliki sebuah komunitas kecil yang menangani persiapan dan proses itu sendiri.  

Suspensi tubuh dilakukan harus dengan penempatan yang tepat, jumlah, dan ukuran kait logam yang menembus ke dalam kulit untuk mengangkat orang dari bawah. Tergantung pada posisi di mana tubuh akan digantungkan, beberapa kait kadang-kadang terletak sekitar bahu, lengan atas, dan juga di sekitar lutut. 

Jika jumlah kait terlalu sedikit untuk menggantung seseorang justru akan mengakibatkan sulitnya menggantung seseorang itu dilakukan, justru mereka mempersiapkan kait yang banyak agar lebih mudah mengangkat bobot orang yang akan diangkat dengan menggantung itu.
Suspensi Tubuh, Komunitas Menggantung Tubuh Mengerikan  Di Dunia

Adapun "Mengapa ini mereka lakukan ?.... Yah, banyak hal  yang berkaitan dengan kepentingan dan keinginan seseorang melakukannya. Beberapa mungkin melakukannya untuk sensasi, beberapa untuk kesenangan, beberapa untuk nilai kejutan, dan hal lainnya. Seperti apapun, tujuan di balik dilakukannya tentu berbeda dari setiap  orang.

Ada yang menarik beberapa pendapat mereka yang melakukan ini. katanya : aksi ini dilakukan untuk mereka yang memiliki masalah dalam hidup, proses pengantungan yang membutuhkan kesiapan mental dan fisik akan membentuk pribadi mereka menjadi kuat serta fisik dan mental mereka siap menghadapi masalah dan berbagai kesulitan hidup.

Silahkan Tonton Video Proses Suspensi Tubuh Yang gak kuat jangan tonton ya

Video By : www.eriksenfoto.no

Artikel Berhubungan

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.