Misteri Kota Wentira, Kotanya Para Jin di Sulawesi

Wentira adalah sebuah kota cantik yang terletak dijalur trans Sulawesi yang menghubungkan kota Palu dengan Kabupaten Moutong, Kota wentira memang cukup asing kedengarannya bagi masyarakat Indonesia. Sedangkan bagi warga Sulawesi tengah Wentira adalah sebuah kota yang telah lama menjadi legenda sejak beberapa tahun yang lalu.
Misteri Kota Wentira, Kotanya Para Jin Di Sulawesi
Legenda Kota Wentira bukan menjadi hal yang baru bagi warga Sulawesi tengah, dan banyak kisah misterius mengenai kota ini. Bagi paranormal wentira diketahui sebagai salah satu titik paling angker di Indonesia. Beberapa kisah yang ada mengenai kawasan itu mulai dari kisah mengerikan dan menakutkan.

Namun dilain sisi Masyarakat juga lebih mengenal kota ini dengan kotanya para Jin, sebagian yang lain mengatakan bahwa wentira adalah warisan dari benua atlantis.

Kisah Legenda

Daerah yang berada di jalur Trans Sulawesi yang dikelilingi dengan kebun kopi ini, secara mata lahir kita memandang adalah sebuah hutan yang sangat lebat sekali, akan tetapi menurut pemaparan dari salah seorang ahli spritual setempat . Wentira adalah sebuah kota yang begitu sangat berkembang dan sangat modern daripada kota-kota manapun.

Bahkan dari penuturan seseorang yang pernah berada dikota wentira itu bahwa kehidupan dialam kota itu sangatlah modern juga beradab. Kehidupan disana sangat makmur semua warga kotanya, dalam agama disebutkan bahwa kehidupan manusia itu memang berdampingan dengan kehidupan jin. Oleh karena itulah maka ini merupakan jawaban dari legenda misterius wentira sebagai kota jin, bahkan dipercaya oleh paranormal setempat wentira merupakan pusat perkumpulan para jin diseluruh dunia.

Menurut warga palu sulawesi tengah bahwa manusia akan bisa dibawa oleh sekelompok jin itu menjadi warga wentira, karena dari berbagai kejadian ternyata ada yang pernah kehilangan didaerah itu dan sampai sekarang tidak ditemukan mayatnya ? maka warga setempat menyimpulkan bahwa warga yang hilang itu telah dibawa kealam kota misterius " wentira ".

Itulah kisah kota Wentira yang penuh dengan misterius dan penuh tanda tanya, namun hal ini masih berkembang dimasyarakat dan diyakini, kota misterius itu memang benar-benar ada, namun orang-orang tertentu saja yang bisa menemui kota itu, karena orang biasa hanya akan memandang kota itu sebagai hutan belantara.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form