Empat Kebiasaan Minum Ini, Membuat Anda Gagal Diet

- 16.25
Saat bertubuh kurus kita berusaha bagaimana bisa menaikkan berat badan, sehingga kita mencoba berbagai makanan yang membuat berat badan menjadi naik, makanan sering dianggap pemicu berat badan menjadi naik.
Empat Kebiasaan Minum Ini, Membuat Anda Gagal Diet

Namun tahukah anda bahwa minuman juga bisa membuat berat badan bertambah, diantara kebiasaan minum tanpa kita sadari menambah berat badan.

Dilansir dari laman Health mag, empat kebiasaan minum dibawah ini bisa menambah angka-angka berat badan anda, diantara minuman itu adalah :



1. Minum jus buah dalam kemasan
Jus buah memang termasuk minuman yang sehat. Namun perlu diketahui bahwa jus yang sehat itu adalah benar-benar terbuat dari buah asli diolah sendiri tanpa gula tambahan. Jika sering mengkonsumsi jus dalam kemasan maka mengandung kalori dan gula tambahan pemicu berat badan bertambah.

2. Minum kopi
Kopi juga mengandung kalori yang tinggi. kopi dalam sekali minum saja menjadi tambahan 250-300 kalori. Kebiasaan minum kopi berlebih memicu naik berat badan. Jika anda hobi minum kopi sebaiknya konsumsi kopi hanya satu atau dua kali seminggu.

3. Minum soda diet
Meski tertulis diet, namun tetap saja minuman berkarbonasi mengandung kalori. Hal tersebut akan membuat kalori menumpuk dan menjadi lemak. Terlebih soda mengandung gula buatan dan pengawet yang sangat tidak sehat untuk tubuh.

4. Sedikit Minum air putih
Minum air putih adalah  cara untuk membuang racun atau detoks secara alami. Jika kebutuhan minuman tidak tercukupi, proses pembakaran kalori dan pembuangan limbah dalam tubuh akan terhambat sehingga proses penurunan badan pun akan tergannggu dan cendrung gagal diet.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search