Aneh, Wanita Ini Tiba-Tiba Lupa Cara Berjalan Saat Bangun Tidur

- 16.14
Proses manusia tumbuh dan berkembang dari bayi ketika belum bisa apa-apa sampai ia mampu berjalan bahkan berlari, bagi orang tua tentunya akan sangat bahagia melihat perkembangan anak-anaknya apalagi saat ia baru mulai berjalan.
Aneh, Wanita Ini Tiba-Tiba Lupa Cara Berjalan Saat Bangun Tidur

Ketika telah bisa berjalan, tentunya sang anak telah menjadi mandiri dan bisa melakukan aktifitasnya sendiri, akan tetapi kejadian unik dan langka menimpa seorang wanita asal negara Bagian Queesland ( Australia ), berumur 24 tahun yang bernama Miranda Licence, diluar dugaan ia akan lupa cara berjalan saat bangun tidur.

Saat ia tidur siang setelah lelah setelah usai melakukan olahraga, maka saat terbangun betapa kagetnya ia, normalnya orang yang telah bangun tidur tentunya bisa saja bangun dan berjalan seperti biasanya, berbeda dengan perempuan ini ia justru tak bisa mengendalikan kakinya untuk melangkah dan berjalan.

Sang perempuan 24 tahun itupun dibawa kerumah sakit, namun anehnya lagi justru dokter tidak menemukan penyakit yang dialami oleh wanita tersebut. Dilansir dari daily mail setelah dirawat selama 4 minggu dirumah sakit, namun perempuan yang berprofesi sebagai guru sekolah dasar itu belum juga bisa berjalan.

Setelah dipindahkan kerumah sakit Royal Brisbane dan mendapatkan fisioterapis yang mengajari ia cara berjalan, setelah beberapa bulan barulah ia mulai bisa berjalan.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search