Bukit Obom, Bukit Teletubbiesnya Sumatera Barat

- 09.04
Bagi para pecinta alam tentunya sangat menyenangi travelling kearea wisata alam dengan keindahan pemandangan sekitarnya, hijaunya rerumputan, sejuknya hawa perbukitan menjadi pengalaman yang sangat membahagiakan dan menyenangkan bagi mereka.
Bukit Obom, Bukit Teletubbiesnya Sumatera Barat

Hiruk pikuk keramaian kota, volusi udara kendaraan, panasnya cuaca sekitar, tentunya mendorong anda untuk melakukan perjalanan santai diakhir pekan, guna mendapatkan refresing dari rutinitas yang telah dilakukan. Untuk mencari keindahan alam mungkin tidak terlalu sulit, apalagi sedikit melakukan perjalanan kedaerah pedesaan, banyak area wisata alam yang terdapat dipelosok negeri Indonesia yang kaya akan keindahan alamnya ini.

Salah satunya adalah Bukit Teletubies Pasaman, tepatnya berada di Desa Obom, Kecamatan Rao Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat ini, belum banyak orang yang mengetahui area bukit teletubiesnya sumatera barat ini.

Anda tentu kenal betul kan dengan bukit Teletubbies yang ada dalam serial anak yang tren tahun 2000an kan,? kini bagi anda yang ingin menikmati bukit Teletubbies bisa datang kedaerah ini. Dinamakan bukit Teletubbies karena area perbukitannya yang landai mirip dengan bukit teletubbies yang ada dalam serial anak itu.

Jika anda tertarik untuk datang ke daerah ini  Untuk sampai kelokasi Bukit Teletubbies yang dulunya bernama bukit Obom ini, maka akan menempuh waktu kurang lebih 1 jam menggunakan kendaraan bermotor dari Rao, dan kurang lebih 3 jam dari Kota Bukittinggi pemandangan yang mengagumkan ini akan membuat anda terpesona dengan keindahan alam sekitar bukit ini. 

Tentunya banyak hal yang bisa anda lakukan bersama teman-teman ataupun keluarga jika berwisata ke bukit Teletubbies pasaman ini, menikmati keindahan alam, bersantai ria, atau sekedar melepas penat bekerja mencari nafkah selama seminggu terakhir.

Untuk menjadi latar selfie dan berfoto ria kawasan Bukit teletubbies Pasaman ini tentu menjadi tempat yang tepat bagi anda, karena tidak lengkap rasanya melakukan travelling tanpa mengabadikannya lewat kamera-kamera kesayangan anda.

Selamat berwisata semoga artikel ini bisa menjadi rujukan untuk anda yang sedang mencari kawasan wisata sekitar Pasaman sumatera barat.

Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search