Menikmati Paralayang Di Puncak Lawang Sumatera Barat

Pucak lawang adalah salah satu spot terbaik di indonesia untuk penikmat olharaga puncak lawang, terletak dikabupaten Agam provinsi sumatera barat, tempat ini menjadi primadona untuk dinikmati keindahan alam dari atas puncak dengan ketinggian 1.200 M lebih dari atas laut.
Menikmati Paralayang Di Puncak Lawang Sumatera Barat

Puncak lawang juga menyajikan pemandangan alam yang luar biasa dari ketinggian kita akan dapat melihat keindahan Alam dengan terhamparnya sawah yang luas dan menikmati keindahan danau maninjau dari ketinggian.

Jika kita memandang keatas maka mata kita akan menikmati indahnya langit biru yang terbentang luas. Ketika kita berkunjung kepuncak lawang, lebih indah lagi jika kita menikmati keindahan alamnya dengan menggunakan paralayang, olahraga yang menantang satu ini, tentunya tidak semua orang bisa melakukannya, namun bagi mereka yang menjadi hobi paralayang, saat berada di puncak lawang tentunya mereka tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini.
Menikmati Paralayang Di Puncak Lawang Sumatera Barat

Bahkan ditempat ini tidak hanya sering diadakan Festival paralayang nasional bahkan beberapa kali juga pernah diadakan festival paralayang internasional, sambil terbang diatas udara bersama paralayang disinilah anda akan menikmati betapa indahnya pemandangan dari atas puncak lawang yang menyajikan panorama alam yang luar biasa.

Karena keindahan panorama alamnya, maka saat berada diatas udara anda akan melupakan ketakutan anda saat awal-awal akan terbang dengan paralayang, sehingga terobati rasa takut itu semua. 
Dengan menikmati berbagai keindahan dan kegiatan di puncak lawang, pengunjung tentu akan betah berlama-lama berada di area ini. Apakah anda tertarik berkunjung ke puncak lawang ? 

Jarak tempuh dari padang-puncak lawang sekitar 2 jam perjalanan mobil, dari bukittinggi sekitar 1 jam perjalanan mobil, tidak terlalu sulit menuju lokasi puncak lawang ini, hanya saja anda butuh hati-hati melewati jalan yang berkelok-kelok dan menanjak.

Artikel Berhubungan

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.