Warung Makan/Restauran Pakai Penglaris

- 02.23
Bagi Kamu penggemar jajanan/makanan yang telah masak dijual dipasar, rumah makan dan tempat-tempat wisata kuliner, kamu harus berhati-hati, karena tidak tertutup kemungkinan makanan yang kamu beli ditempat makan atau cafe tersebut memasang penglaris dengan memanfaatkan jin pesugihan/peludah.
Warung Makan/Restauran Pakai Penglaris
Sebenarnya tujuan dari si penjual adalah untuk memuaskan selera konsumen, dan akan kembali membeli dan menjadi pelanggan setia warungnya, ternyata pemilik warung memanfaatkan dan melibatkan Jin Peludah.

Begitulah namanya Jin/setan Peludah,! ini merupakan panggilan khusus bagi mereka dalam dunia hitam, tidak hanya kedai-kedai pinggir jalan saja yang memanfaatkan jin peludah ini, karena dijaman modern ini bahkan restauran dan tempat-tempat makan yang mewah juga memanfaatkan jin peludah sebagai penglaris.

Kenapa disebut jin/setan peludah ? karena sebelum makanan dihidangkan kepada konsumen, makanan itu di ludahi terlebih dahulu oleh jin, menyebabkan makanan menjadi terasa sangat enak dan lezat. sehingga konsumen akan merasa ketagihan makan di tempat yang ada jin peludahnya. Disamping itu jin peludah di lengkapi dengan jin penjilat piring yang digunakan oleh pemilik warung untuk calon konsumen baru.

Berikut Ciri-ciri Restauran / Rumah makan yang ataupun area wisata kuliner yang menggunakan jasa jin/setan dalam usaha penglarisnya :

  1. Restauran ( Tempat makan mewah ) ada toilet atau ruang didekat tempat masak ( dapur ) yang dilarang dimasuki oleh orang lain kecuali pemiliknya. Didalam ruangan itu orang tua yang dimasukkan kakinya ke air untuk dicampurkan kedalam masakan terutama kuahnya.
  2. Warung Pinggir Jalan, Jika kita melihat pada Panci atau periuknya, yang pakai penglaris, hanya pemilik yang boleh buka, jadi jika pembeli mau tambah kuah takkan sekali-kali dikasih ijin untuk membukanya.
  3. Ada Juga semacam kain putih buntalan yang digunakan untuk gagang tempat sayuran atau tempat makanan lainnya.
  4. Warung tepi jalan yang menggunakan media penglaris, biasanya tempat cuci piringnya jauh dari tempat jualannya dan tak terlihat oleh orang lain ( konsumen ).
  5. Kalau dibawa pulang rasa makanannya berubah dan berbeda jika kita makan di tempat/warungnya, dan makanannya cepat basi.

Demikian Informasi ini, yang jarang kita ketahui dan sulit untuk mendeteksi apakah warung/restauran itu menggunakan Jin/Setan Peludah atau tidak, Tipsnya kita agar selalu berhati-hati dan selalulah membaca do'a ketika sebelum dan sesudah makan, agar kita selalu di linungi oleh ALLAH SWT.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search