Tujuh Bahaya Makanan Pedas Bagi Tubuh

- 20.32
Berbagai makanan dapat dinikmati di tanah air tercinta kita Indonesia. Dari sabang sampai merauke Segala sesuatu adalah sangat lezat dan sangat sesuai dengan lidah kita, tentu saja. Dari makanan yang terbuat dari bahan yang pedas atau tidak pedas. Maka apakah anda menggemari makanan favorit Anda di lingkungan tempat tinggal Anda.
Tujuh Bahaya Makanan Pedas Bagi Tubuh
Untuk Anda yang menyukai masakan pedas harus mulai dari sekarang, Anda mengurangi makanan pedas. Hal ini karena, ternyata bahwa makan makanan pedas sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh Anda. inilah tujuh bahaya makanan pedas  berikut :
  1. Bahaya ke bagi lambung. Makanan pedas mengakibatkan kerusakan pada dinding lambung. Hal ini karena, jenis makanan yang pedas memiliki kadar  asam yang banyak, terlalu banyak asam dimasukkan keperut, lalu menyebabkan kerusakan pada dinding lambung Anda.
  2. Penyebab Gastritis/Maag akut. Makanan pedas mengakibatkan penyakit maag akut atau Gastritis. Gejala gastritis yang seperti muntah, mual, diare.
  3. Penyebab tukak lambung. Makanan pedas mengakibatkan penyakit atau ulkus Gaster ( tukak lambung ) . Gejala yang muncul ketika Anda terkena penyakit ini yaitu perut terasa terbakar, gejala mual, muntah.
  4. Insomnia. Makanan pedas menyebabkan insomnia terbuka atau kesulitan tidur di malam hari. Jadi Anda sebaiknya menghindari makan makanan pedas pada waktu malam. Karena istrihat Anda tidak akan nyaman. jika anda terkena insomnia.
  5. Menghilangkan nafsu makan. Makanan pedas akan menyebabkan hilangnya nafsu makan. Jadi cobalah untuk mengurangi rasa pedas dari makanan untuk kesehatan tubuh Anda.
  6. Penyebab tubuh menjadi kurus. Makanan pedas menyebabkan berat Anda turun. Jadi mengurangi atau menghilangkan kebiasaan makanan yang pedas adalah pilihan tepat, jika Anda ingin agak gemuk.
  7. Sakit kepala. Makanan pedas menyebabkan sakit kepala serangan penyakit dampak gastritis. Karena terlalu banyak memakan makanan pedas.
Dari beberapa hal diatas mungkin anda tidak mengalaminya walaupun sudah makan makanan pedas itu setiap hari, barangkali hal ini tergantung lagi kondisi tubuh anda masing-masing ada yang cepat terkena namun ada pula yang lambat.

Itulah Informasi Tujuh Bahaya Makan Makanan yang Pedas, semoga kita menyadari hal ini, sebelum terkena penyakit diatas.


Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search