Unik, "Cafe Jamban" Milik Pak Dokter Menimbulkan Pro-kontra

Sepertinya jika mau terkenal di negeri ini, mesti memiliki sesutau yang berbeda dengan yang lainnya, unik, menarik, dan menghebohkan itulah yang akan membuat seseorang terkenal.

Memiliki ide kreatif sangatlah penting dalam menjalani kehidupan ini, termasuk ide gila satu ini, ya namanya " Cafe Jamban " Semarang. Apa yang ada dalam Fikiran anda saat mendengar nama sebuah kafe unik yang ada disemarang ini..?

Mungkin anda akan berfikir jijik, kotor dan membuat mual, atau anda bahkan orang yang penasaran ingin segera menikmati makanan dari Cafe jamban ini, itu kembali kepada individu masing-masing ya, tapi yang jelas ide kreatif yang hadir pada konsep kafe jamban ini, dengan menyajikan makanan dan minuman dalam closed benaran. Membuat Netizen berkomentar yang macam-macam.

Akan tetapi dari beberapa Foto yang penulis dapatkan, cafe ini terbukti ramai pengunjung, bahkan ada foto yang memperlihatkan pengunjung sedang mengambil makanan diatas tempat " closed " bahkan tempat duduk pada cafe jamban inipun menggunakan closed duduk,,,waah serba jamban semua ya...hehe.
Unik, "Cafe Jamban" Milik Pak Dokter Menimbulkan Pro-kontra
Pengunjung sedang mengambil makanan dari closed " Cafe Jamban "

Unik, Cafe Jamban Pak Dokter Menghadirkan Pro-kontra

Konsep Cafe Jamban milik Dr. Budi Laksono, sang penggagas cafe ini. menghadirkan Pro-kontra netizen, Salah seorang netizen mengatakan ; " Sebersih apapun closed yang disediakan, tetap saja menjijikkan karena closed pada dasarnya tempat BAB, ada juga yang mengatakan : " Tidak Akan pernah mau makan disitu, menjijikkan....

Nah Bagaimana dengan Anda..? tertarik mencoba sensasi Cafe jamban ini..? silahkan mampir saja tapi alamatnya belum penulis temukan, yang jelas terletak disemarang.

Kabarnya Tentang " Cafe Jamban ini akan ditayangkan di acara Kick Andy Show tanggal 1 Juli 2016.

Artikel Berhubungan

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.