Inilah Do'a Untuk mengusir Jin Jahat Dalam Diri Kita

Sekilas apa itu jin.?
Jin adalah makhluk yang bersama dengan kita untuk menghuni bumi ini. Bahkan keberadaan jin jauh lebih awal dari manusia.
Jin secara kewajiban sebenarnya juga mukallaf yang berarati dibebani hukum sebagaimana manusia, karena mereka juga memiliki rasa, nafsu, dan kehendak bebas.
Inilah Do'a Untuk mengusir Jin Jahat Dalam Diri Kita
Allah Ta'ala berfirman :
“Tidaklah Aku ciptakan jin dan manusia kecuali untuk beribadah kepada-Ku” (QS. Adz Dzariyat: 56)
Namun, karena sifatnya secara umum yang tidak terlihat oleh mata manusia, maka kita kadang-kadang memperoleh gambaran-gambaran yang keliru tentang bentuk, sifat dan kehidupan jin.

Jin Jahat tidak akan pernah berhenti mengganggu kita dalam kehidupan ini dengan berbagai macam cara, gagal cara yang ini, lain kesempatan ia akan menggunakan cara yang lain lagi.

Masalah jin memang masalah Ghaib dan tidak mampu kita lihat. Dan untuk menguji ketepatan ayat-ayat pembinasaan melalui percobaan atau pengalaman. Tetapi harus percobaan yang sah/boleh menurut Agama. Itu berarti percobaan atau pengalaman yang tidak menyimpang dari norma dari agama. 

Ini terbukti ketika seseorang yang bercerita bahwa ia membaca ayat-ayat ruqyah pada seseorang yang dimasuki Jin, saya perhatikan pertama dari semua ia merintih-rintih kemudian hilang kesadaran sebelum akhirnya kembali. Kemudian saya katakan kepadanya, jika tidak ingin keluar aku akan membaca ayat-ayat yang dapat membinasakanmu dengan kehendak Allah.

Inilah DO'a yang diajarkan oleh Rasulullah dalam firman ALLAH agar kita selamat dari gangguan Jin dan setan :


Itulah Doa yang diajarkan oleh Rasulullah agar kita bisa melenyapkan jin yang ada dalam diri kita baik ketika terjadi pada kita maupun terjadi pada orang lain.

Artikel Berhubungan

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.