Sensasi Alam Ngalau ( Goa ) Indah Pangian Sumbar

Bagi anda yang menyukai objek wisata yang menyuguhkan keindahan alam, Ngalau Indah pangian adalah tempatnya. Lokasi wisata ini berupa sebuah goa yang masih terjaga kealamiaannya.

Goa yang terbentuk secara alami ini, memiliki bentuk seperti lorong yang dihiasi oleh dekorasi khas goa seperti stalaktit, stalagmit dan colom. Dari bagian mulut goa ini, sudah dialiri oleh anak sungai yang memiliki air jernih dan sangat segar, yang berasal dari pegunungan.

Jika anda masuk lagi kedalam goa, anda akan menemukan mata air panas yang bisa digunakan sebagai lokasi pemandian. Sangat jarang bukan, sebuah goa yang memiliki tempat pemandian air panas di dalamnya.

Sensasi Alam Ngalau  ( Goa ) Indah Pangian Sumbar

" Kolam Air Panas Dalam Goa "

Bentang alam sekitar goa yang memiliki bukit dan tebing berbatu, bisa dijadikan sebagai lokasi panjat tebing ( climbing ). Selain itu, didekat mulut goa, merupakan lokasi yang pas jika anda ingin berkemah dilokasi ini.

Objek wisata ngalau indah pangian, juga cocok untuk anda yang ingin merasakan ketenangan. Suasana alami dan hening ditempat ini, sangat mendukung untuk merileksasikan pikiran. Hanya suara burung walet dan kelelawar yang berterbangan saja yang biasanya memecah keheningan tempat ini.

Anda tertarik untuk melihat ke indahan goa ini ???  Objek wisata ini terletak dikecamatan Lintau, kabupaten Tanah Datar. Untuk mencapai lokasinya tidaklah sulit, karena fasilitas jalan sudah cukup baik.

Sensasi Alam Ngalau  ( Goa ) Indah Pangian Sumbar

Kawasan objek wisata ini dapat ditempuh dengan menggunakan kendaraan umum / pribadi melalui rute Batusangkar - Lintau Buo - Goa ngalau Pangian, dengan lama perjalan sekitar 1 jam. Berwisata ke ketempat ini, juga cocok bersama keluarga. Jadi,  jangan sampai dilewatkan objek wisata yang satu ini,  agar liburan anda lebih berkesan.


Post a Comment

Previous Post Next Post

Contact Form