Metode ALternatif Bagi Yang Berusaha Berhenti Merokok

Berhenti merokok dapat menjadi sulit, dan kebanyakan orang yang mencoba berhenti sesaat dan akan mengulanginya lagi. Jika metode ini tidak menarik bagi Anda, mungkin sudah saatnya untuk mencoba sesuatu yang lain.

Metode ALternatif Bagi Yang Berusaha Berhenti Merokok

Meskipun tidak ada bukti ilmiah yang meyakinkan metode alternatif untuk berhenti merokok ini efektif, banyak orang yang telah berhasil berhenti menggunakan metode ini.

Ini adalah metode alternatif yang paling umum untuk dipilih orang untuk berhenti merokok:

1. Akupunktur : Terapi kuno ini digunakan untuk banyak hal, salah satunya adalah Perokok. Dan sementara peneliti masih mencari kebenaran Apakah terapi ini bekerja untuk semua orang...?,  namun penelitian telah menunjukkan bahwa untuk perokok aktif  itu adalah pilihan yang layak.

2. Terapi Laser : terapi ini menggunakan intensitas rendah laser cahaya atau dingin, untuk merangsang titik-titik pada tubuh, mirip dengan akupunktur. Tujuan dari cahaya adalah untuk merangsang bahan kimia dalam otak yang dikenal sebagai endorfin yang meniru nikotin efek "santai" pada otak. Namun banyak penelitian yang mendukung keberhasilan alternatif ini dalam alternatif berhenti merokok.

3. Hipnoterapi: Hipnosis mengacu pada keadaan yang berubah dari kesadaran di mana subjek muncul dalam Trans dan lebih rentan terhadap saran atau manipulasi psikologis. Metode hipnoterapi untuk berhenti merokok biasanya mencoba untuk meringankan salah satu keinginan untuk Rokok atau membantu Anda tetap fokus pada program berhenti merokok.

4. Elektronik Rokok: ini dipasarkan sebagai alternatif kurang berbahaya untuk rokok dan telah tumbuh dalam popularitas seperti akses kepada mereka telah menyebar. Meskipun masih ada banyak kontroversi yang mengelilinginya, penelitian terkini menunjukkan bahwa mereka kurang berbahaya daripada Merokok Rokok tradisional untuk perokok yang beralih dari tembakau rokok elektronik.

5. Rokok herbal: Rokok Herbal biasanya berisi tembakau tanpa nikotin, itulah sebabnya banyak yang percaya mereka adalah alternatif yang aman untuk tembakau. Namun dalam istilah Kesehatan, mereka juga berbahaya seperti Rokok karena mereka melepaskan racun ketika dibakar. Jika Anda mencoba untuk berhenti merokok dengan metode ini, mungkin ini adalah pilihan terburuk yang tersedia.

Artikel Berhubungan

Artikel Menarik Lainnya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.